Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Friday, 22 Apr 2016 - 10:56 wita

Ponsel Android Terkecil Di Dunia, Punya Layar 2,4 Inci

Editor: Fahmi - celebesonline.com
()

Sejalan dengan perkembangan tren teknologi, banyak pengguna ponsel yang kini menyukai handset dengan layar yang lebih besar. Hal ini terbukti dengan banyaknya produsen smartphone yang memproduksi ponsel andalan mereka dengan layar yang lebar.

Namun banyak juga pengguna ponsel yang lebih menyukai ukuran yang lebih kecil seperti yang dilakukan Apple baru-bari ini dengan merilis iPhone SE yang memiliki jeroan sekelas dengan iPhone 6s namun dalam ukuran yang kecil, yakni hanya memiliki layar seluas 4 inci. Namun itu bukan smartphone terkecil, karena ada yang jauh lebih kecil dari iPhone SE.

Seperti yang dilansir BGR, Selasa (19/4/2016), ponsel Android terkecil di dunia bernama Posh Mobile Micro X S240. Smartphone ini tenar berkat video unboxing dari Unbox Therapy yang memperlihatkan bagaimana kecilnya smartphone ini. Meski kecil, namun spesifikasinya masih dapat diandalkan.

Ponsel ini memiliki layar seluas 2,4 inci, memori internal sebesar 4 GB, dan RAM 512 MB. Adapun untuk dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan dengan prosesor dual-core dan kamera dua megapiksel serta telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Meski spesifikasinya masih terbilang cukup untuk kegiatan sehari-hari, namun dengan layar seluas 2.4 inci tentu ponsel ini tak bisa menampilkan banyak ikon aplikasi. Selain itu, mengetik menggunakan keyboard virtual akan terasa lebih sulit karena layar yang terlalu sempit. Tentu hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemiliknya.

 

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.