Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Friday, 22 Apr 2016 - 18:26 wita

2 Anggota Satpol PP Makassar Terindikasi Pakai Narkoba

Reporter: firman |  Editor: Fahmi - celebesonline.com
CELEBESONLINE Satpol PP (ilustrasi)
Satpol PP (ilustrasi)
(sarabakawa)

CELEBESONLINE (Makassar): Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar Imam Hud menyebutkan dua anggota calon Satpol PP Kota Makassar terindikasi memakai narkoba. Meski belum dinyatakan positif namun dipastikan dua anggota Satpol PP Kota Makassar baru ini terancam akan gugur.

Meski belum ada pengumuman resmi hasil tes urine sejumlah calon anggota baru Satpol PP Kota Makassar yang berlangsung Kamis (21/04/2016) kemarin, namun dari 75 anggota yang menjalani tes urine, dua di antaranya diduga terindikasi narkoba. Bahkan dua calon anggota Satpol PP Kota Makassar yang terindikasi narkoba ini akan kembali diperiksa ulang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar Imam Hud menegaskan, jika keduanya positif menggunakan narkotika maka namanya tidak diloloskan dalam daftar kepegawaian dan kita akan serahkan kedua orang itu ke pihak terkait,” kata Iman Hud.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Kota Makassar memeriksa urine terhadap 75 anggota Satpol PP. Pemeriksaan kembali akan dilakukan secara bertahap bagi calon anggota Satpol PP baru.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.