Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 20 Apr 2016 - 10:51 wita

Tidak Ada Lagi Uji Coba, PSM Fokus Menghadapi Semen Padang

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): Laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta semalam menjadi uji coba terakhir PSM Makassar sebelum dihelatnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pada laga semalam, PSM takluk 0-2 melalui gol Bio Paulin dan Ferinando Pahabol.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa sudah cukup bagi PSM mengadakan laga uji coba dengan sejumlah tim besar di Indonesia. Meski hasilnya masih terbilang mengecewakan.

Waktu yang kian mepet juga menjadi salah satu alasan PSM tidak lagi merencakan menggelar laga uji coba. Tinggal 9 hari lagi menuju ajang TSC, dimana PSM melakoni laga perdana dengan away ke kandang Semen Padang, 29 April nanti.

“Ini uji coba terakhir. Karena kita rencana akan launching tim dan mulai memasuki TSC. Tanggal 29 April harus main di Padang, berarti tanggal 27 April sudah harus berangkat. Jadi, tanggal 26 April sudah harus memersiapkan dengan baik. Sehingga tidak ada waktu lagi untuk itu (uji coba),” kata Munafri.

Dengan waktu yang tersisa, PSM fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Semen Padang. Kabau Sirah menjadi salah satu tim tangguh yang dihadapi PSM saat turnamen IPL lalu. Karena itu, Luciano Leandro diminta untuk bisa meracik tim sebaik mungkin untuk bisa menaklukkan Semen Padang dan pulang membawa poin. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.