Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 20 Apr 2016 - 22:03 wita

Pertina Sulsel Dukung Hari Tanoe Pimpin Pertina Pusat

Editor: yani - celebesonline.com
Pertina Sulsel
()

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurua Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (Pertina) Sulsel menyatakan dukungannya untuk calon Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pertina, Hary Tanoesoedibjo, pada Musyawarah Nasional (Munas) Pertina. PP Pertina akan menggelar Munas di Jakarta Senin (25/4/2016) nanti.

Hal itu ditegaskan Ketua Pertina Sulsel, Amirullah Abbas, saat memberikan sambutannya usai pengukuhan pengurus Pertina Sulsel yang baru periode 2016-2020 di Hotel Makassar Marine, Rabu (20/4/2016). 

“Setelah menggelar rapat pleno, teman-teman pengurus sepakat akan mendukung Hary Tanoesoedibjo di munas nanti,”‎ ujar Amirullah yang juga Ketua Hipmi Sulsel.

“Kita menilai Hary Tanoe memiliki jaringan televisi yang luas sehingga kami menilai akan memudahkan untuk mengorbitkan petinju Indonesia. Tentu ada beberapa pertimbangan lainnya,” ujar Amirullah.

Dalam Munas Pertina, ada dua nama kandidat yang mencuat. Selain Hary Tanoesoedibjo, kandidat Ketua Umum PP Pertina adalah Jonderal Johanis Asadoma.

Pertina Sulsel akan mengirimkan dua pengurusnya untuk menghadiri Munas tersebut. Mereka adalah Arianto Burhan Makka selalu Sekretaris dan Dr Joni Muis selalu Ketua Harian.

“Manajerial Hary Tanoe sudah teruji. Ia juga membawa Futsal lebih baik. Makanya, kami sepakat mendukung dia dan berharap Hary Tanoe bisa mengangkat tinju Nasional,” kata Arianto.

Amirullah Abbas yang terpilih sebagai ketua Pertina Sulsel tanggal 16 Januari 2016 lalu. Hari ini Amirullah dan jajarannya dikukuhkan oleh Ketua PP Pertina, Reza Ali. Sementara untuk pelantikan pengurus akan dilakuman setelah Munas PP Pertina.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.