Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 20 Apr 2016 - 11:11 wita

Murid SD di Gowa Dicabuli Remaja yang Baru Dikenal

Editor: yani - celebesonline.com
ilustrasi
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Sungguminasa): Kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur masih terus terjadi. Di Gowa, Sulawesi Selatan, seorang murid kelas VI sekolah dasar (SD) melapor ke polisi karena diduga dicabuli oleh dua orang remaja.

Korban ST melaporkan kasus pelecehan yang dialaminya ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Gowa, Selasa (19/4/2016) sore. Kepada petugas ST mengatakan bahwa pelaku mencabulinya setelah diberikan minuman teh kemasan gelas yang diduga telah dicampurkan dengan obat penenang.

Ironisnya, pelaku yang masih remaja itu baru dikenalnya saat pulang sekolah. Pencabulan ini terjadi di Dusun Pekang La’bu, Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga.

Salah seorang pelaku berpura-pura mengajak korban untuk diantar pulang ke rumahnya. Namun, ditengah perjalanan pelaku justru mengajak korban makan di rumah seorang temannya.

“Di rumah itu, saya diberikan minuman teh kemasan. Setelah minum, saya merasa pusing dan tak sadarkan diri,” kata ST.

“Korban diduga dicabuli di rumah salah satu pelaku setelah setelah tak sadarkan diri usai meminum segelas teh yang disuguhkan pelaku,” kata Kanit SPKT Polres Gowa, Ipda A Masruni Ago.

Kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku/ yang diduga telah mencabuli korban. Kasus pencabulan terhadap murid  sekolah SD ini dalam penanganan petugas Unit PPA Polres Gowa.(*)

Anchi Karaeng/ Celebes TV

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.