Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 19 Apr 2016 - 23:45 wita

Kecewa PSM Kalah, Munafri: Susah Bicara Target di TSC

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): Pendukung PSM Makassar tim kebanggaannya takluk dari Persipura Jayapura dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (19/4/1016) malam. Kekecewaan pun dirasakan CEO PSM, Munafri Arifuddin.

“Saya Ingin melihat PSM menang, tapi malam inialab kalah. Permainan seperti tidak berpola,” kata APPI, sapaan Munafri.

Kekecewaan APPI makin besar mengingat Persipura turun tidak dengan kekuatan penuh. Ditambah lagi, pemain Mutiara Hitam masih kelelahan karena sehari sebelumnya bertanding melawan Bali United.

“Persipura memang besar dan hebat di Indonesia. Tapi, tadi mereka yang dimainkan adalah pemain muda, belum turun dengan kekuatan full, tidak ada Boaz Solossa dan pemain andalannya yang lain, sedangkan PSM sudah turun dengan kekuatan terbaik, kecuali Syamaul yang cedera,” katanya.

Munafri mengatakan bahwa dengan melihat pemainan PSM yangasih tidak terpola dan terstruktur, mustahil bagi tim Juku Eja untuk memasang target juara pada Torabika Soccer Championship.

“Ini masih uji coba dan ini baru Persipura dan Bali United yang kita hadapi kita sudah keteteran. Belum menghadapai Sriwijaya FC, Arema, Persib, dan lainnya. Kalau seperti ini, ya sulit kita berbicara target juara,” paparnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.