Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 19 Apr 2016 - 10:58 wita

Ayo Dukung Gerakan 1.000 Buku untuk Pelajar Takalar

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Takalar): Takalar Social Community (TSC) melakukan aksi sosial berupa “Gerakan 1000 Buku untuk Pelajar”. Kegiatan ini untuk menggalang bantuan berupa buku yang akan dibagikan kepada para pelajar di Takalar.

Buku tersebut rencananya akan dibagikan pada Hari Pendidikan Nasional (Hadirnas), 2 Mei 2016  nanti. Ketua Divisi Pendidikan TSC, Lilis, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu pelajar yang kurang mampu di Takalar untuk mendapatkan ilmu melalui buku.

“Target penyaluran bantuan ini berada di Pulau Tanakeke. Saat ini sudah terkumpul sekitar 500 buku, baik buku tulis dan buku Cetak,” kata Lilis.

“Relawan TSC akan terus berusaha menggalang bantuan baik melalui media sosial maupun media lain untuk mencapai target kegiatan. Kami membuka donasi mulai Rp 10.000 untuk membantu pengadaan buku bagi pelajar,” tambahnya.

TSC sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di Takalar seperti pemberian sembako, santunan pendidikan, kegiatan lingkungan, serta kegiatan sosial lainnya. TSC berharap mendapat perhatian dari pemerintah maupun bagi dermawan yang bisa menjadi jembatan sosial antara si kaya menuju si miskin.(*)

Hardiknas Takalar

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.