Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Apr 2016 - 14:33 wita

PDIP Gelar Fit and Propertest Kepada 147 Balon Kepala Daerah dari KTI

Reporter: yahya |  Editor: yani - celebesonline.com
PDI Perjuangan
()

CELEBESONLINE (Makassar): Sebanyak 147 bakal calon kepala daerah dari 9 provinsi di kawasan timur Indonesia menjalani uji kepatutan dan kelayakan atau fit and propertest yang digelar DPP PDI Perjuangan di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (16/4/2016) siang. Fit and propertest ini dilaksanakan untuk menguji pengetahuan ideologi partai bagi para bakal calon.

Ketua DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watubun, menjelaskan bahwa sembilan provinsi yang bakal calonnya diuji yakni provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. Dalam fit and propertest ini, seluruh bakal calon akan menjalani uji pengetahuan umum, ideologi partai, dan juga akan menjalani psikotest.

Dipilihnya Sulsel sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan fit and propertest balon kepada daerah dari 9 provinsi di Indonesia timur ini sebagai bentuk apresiasi dari DPP terhadap prestasi PDIP Sulsel yang telah berhasil memenangkan pilkada 2015. Bahkan, pada Pilkada serentak 2015, PDIP Sulsel melebihi dari target yang telah ditetapkan DPP.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.