Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Saturday, 16 Apr 2016 - 0:00 wita

Ini Komentar Pelatih Peserta Semifinal Liga Champions

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bayern Munchen dan Atletico Madrid
Bayern Munchen dan Atletico Madrid
(TWITTER/@champiosleague)

CELEBESONLINE (Makassar): Hanya sesaat setelah panitia Liga Champions menghasilkan jadwal pertandingan semifinal Liga Champions, semua pelatih langsung berkomentar mengenai lawan-lawan mereka. Pemain pun tak kalah sibuk menanggapi lawan mereka kelak.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebutkan, Real Madrid tim favorit dan akan selalu favorit. “Namun saya tidak mamu mendengar bahwa lawan kami di semifinal terlalu gampang ditaklukkan. Bagi kami semua tim lawan yang harus dihadapi jelang final,” kata Zidane.

BACA JUGA: Ini Jadwal Semifinal Liga Champions

Pelatih Bayern Pep Guardiola enggan berkomentar merendahkan Atletico Madrid. Ia justru memuji Atletico Madrid yang berhasil menyingkirkan mantan juara tahun lalu, Barcelona. “Barcelona tinggal kenangan sebagai tim terbaik di Eropa. Ini zamannya Atletico Madrid. Saya pikir, tidak masalah menghadapi Atletico Madrid. Kami suka suasana stadion mereka,” kata Guardiola.

Bayern dan Atletico sudah sering berhadapan di Liga Champions. Babak final yang paling mengesankan bagi Bayern pada final 1974. Bayern Munchen menang telak 4-0.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.