Friday, 31 March 2017
Trending Topics:
Friday, 15 Apr 2016 - 9:56 wita

Nasdem Sulsel Klaim Kadernya Bebas Narkoba

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Nasdem
Nasdem
()

CELEBESONLINE (Makassar): Maraknya peredaran narkoba membuat sejumlah elemen masyarakat melakukan aksi tolak narkoba. Salah satunya dari Partai Nasdem.

Partai bentukan Surya Paloh ini siap mengakmpanyekan penolakan terhadap narkoba. Bahkan, pengurus Partai Nasdem mengklaim kalau kadernya terbebas dari pengaruh narkoba.

Hal itu ditegaskan pelaksana tugas Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Sri Rajekti Sudjunadi, saat berkunjung ke kantor redaksi Celebes TV, Kamis (14/4/2016) malam. Sri hadir bersama sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel.

Sri menyampaikan maksud kedatangannya ke sejumlah media seiring rencana adanya kegiatan kampanye penolakan terhadap bahaya narkoba beberapa waktu ke depan di Anjungan Pantai Losari.

Kegiatan ini bertajuk “Kepedulian Para Kader Partai Nasdem Terhadap Bahaya Penggunaan Narkoba”. Sri mengatakan bahwa saatnya semua pihak berjuang melawan bahaya narkoba.

“Narkoba sudah merambah ke semua kalangan dan umur. Beberapa hari ini kita disuguhi berita anggota TNI, Polri, sampai masyarakat sipil terlibat dalam penyalahgunaan narkoba bahkan disinyalir selaku pengedar. Ini kan sungguh memprihatinkan,” kata Sri.

Partai nasdem berharap, dengan adanya kerjasama seluruh elemen bangsa, peredaran narkoba bisa diberantas.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.