Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 13 Apr 2016 - 11:35 wita

Mantan Bek Kiri Persib Ingin Bela PSM Makassar

Editor: yani - celebesonline.com
Erik Setiawan
()

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PSM Makassar masih mencari bek kiri untuk menutup lubang yang masih menganga di belakang. Gayung bersambut, mantan bek Persib Bandung, Erik Setiawan, berniat membela PSM Makassar di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2916.

Erik siap menjalani seleksi di Makassar. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin. Menurut Appi, sapaan Munafri, Erik akan ke Makassar hari ini, Rabu (13/4/2016).

“Kami masih membuka kesempatan kepada siapa saja. Apalagi, kami memang masih butuh bek kiri. Soal dia lolos atau tidak itu urusan pelatih Luciano Leandro,” katanya.

Munafri mengatakan bahwa selain Erik, banyak pemain lain yang ingin menjalani seleksi di PSM. Namun, manajemen PSM menganggap Erik yang paling pantas untuk dipanggil lebih dulu. Erik akan diberikan kesempatan sampai usai ujicoba lawan Bali United akhir pekan ini.

Pelatih Luciano Leandro juga mengakaku bahwa timnya masih butuh bek kiri dan stopper. Tentang Erik, Luci, sapaan Luciano ingin melihat kemampuannya dalam latihan dan uji coba PSM melawan Bali United nanti.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.