Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 13 Apr 2016 - 14:35 wita

Guru Bantah Memukul Muridnya Pakai Sapu Hingga Tangannya Memar

Reporter: dian |  Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Pihak Sekolah Dasar (SD) Rama Sejahtera membantah telah melakukan kekerasan terhadap muridnya, Ramadan. Oknum guru wali kelas Ramadan menegaskan bahwa dirinya tidak memukul Ramadan pakai benda.

Diketahui, jari-jari tangan kiri Ramadan bengkak. Ia mengatakan bahwa tangannya dipukul oleh guru wali kelasnya, Megawati, menggunakan sapu lantatan tidak memotong kuku. Kejadian itu terjadi hari Sabtu (9/4/2016) lalu dan tapi baru mencuat kemarin, Selasa (12/4/2016), setelah orang tua murid melaporkan ke pihak sekolah.

Ramadhan mengatakan bahwa dirinya dipukuli oleh wali kelasnya mengunakan sapu karena kukunya panjang. “Tanganku ini sudah ada lukanya. Setelah dipukul, lukanya tambah parah. Tangan dan jari-jari saya bengkak,” kata Ramadan

Pengakuan Ramadan ini lantas dibantah Megawati. Menurutnya, ia hanya memukul tangan Ramadan pakai tangan.

“Tidak ada yang pukul pakai benda keras seperti sapu. Saya memang pukul tangannya tapi hanya sekali dan tidak keras, itu pun pakai tangan karena saya lihat jari-jarinya kotor sekali, kukunya tidak dipotong,” kata Megawati saat ditemui di sekolahnya, Jalan Racing Center, Makassar, Rabu (13/4/2016).

Megawati menambahkan bahwa apa yang dilakukannya tidak salah. Menurutnya, apa yang dilakukan untuk mendidik muridnya belajar hidup bersih dengan rutin cara memotong kuku.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.