Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 13 Apr 2016 - 21:06 wita

19 April, Bigmatch PSM vs Persipura di Mattoanging

Editor: Apriani - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin
(Apri)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makasar menggelar laga uji coba dengan dua tim besar di Indonesia, Bali United dan Persipura Jayapura. Tiga tim ini akan menggelar uji coba segitiga di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, 17-19 April nanti.

Kepastian adanya uji coba segitiga tersebut disampaikan CEO PSM, Munafri Arifuddin kepada awak media di Kafe Lagaligo, Rabu (13/4/2016) sore. Appi-sapaan Munafri senang karena PSM bisa menjajal tim elit di Indonesia untuk mengukur kemampuan skuad Juku Eja sebelum terjun ke Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

“Setelah Bali United setuuju, ternyata Persipura juga siap untuk datang ke Makassar. Jadi kita buat ujicoba segitiga di Makassar,” kata Appi.

Di hari pertama PSM akan menjamu Bali United, kemudian di hari selanjutnya mempertemukan Bali United vs Persipura. Kedua laga tersebut digelar sore hari.

Uji coba ditutup dengan bigmatch PSM melawan Persipura. Laga ini digelar malam hari, Selasa (19/4/1016).

Munafri menambahkan, ujicoba ini dijadikan ajang untuk mengukur kesiapan tim Ayam Jantan dari Timur. Apalagi, salah satu tim yang akan dihadapi ada Persipura yang merupakan tim terbaik di Indonesia.

“Kita kan sudah menghadapi Persela, Persija, dan Bali United. Nah, kita mau juga menghadapi Persipura. Kita akan lihat bagaimana kemampuan tim dibawah asuhan pelatih Luciano Leandro,” ujar Munafri.

“Dari uji coba ini akan menjadi bahan evaluasi bagi tim. Kita akan lihat apa kekurangan agar diperbaiki tapi jika sudah bagus harus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Munafri.

Munafri menambahkan, Persipura bakal datang dengan materi terbaiknya termasuk Boaz Salossa. “Bagi kami, Persipura adalah tim yang bagus. Kalau mereka tampil normal, duel PSM melawan Persipura adalah partai bigmatch,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.