Sunday, 22 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 12 Apr 2016 - 21:58 wita

Ini Permintaan Bali United untuk PSM Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Bali United
Bali United
(baliutd)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar akan menjamu Bali United pada laga uji coba di Stadion Mattoanging, Minggu, 17 April 2016. Bali United akan datang dengan kekuatan 30 orang.

Bali United datang ke Makassar tentu dengan persyaratan. Menurut Direktur PSM Makassar Sumirlan, Bali United meminta tiket penerbangan pergi dan pulang ditanggung oleh PSM Makassar. “Bali United tidak meminta harus dari maskapai penerbangan tertentu. Intinya, pesawat apa saja yang bisa membawa ke Makassar dan pulang kembali ke Bali,” kata Sumirlan.

Selain menaggung biaya tiket penerbangan, PSM Makassar juga harus menanggung biaya akomodasi termasuk pennginapan dan makan. Pemain Bali United minta jatah makan tiga kali sehari dan dua kali makan makanan ringan. Tidak hanya itu, Bali United meminta biaya jasa pertandingan sebesar Rp 25 juta. Uang itu sudah harus berada di tangan pihak Bali United sebelum pertandingan dihelat.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menyebutkan, segala yang terkait permintaan Bali United akan dibahas pada rapat Rabu (13/04/2016) pagi di Menara Bosowa. Termasuk bagaimana mengatasi biaya-biaya dari laga uji coba. Bercermin dari pertandingan melawan Persela Lamongan, panitia pertandingan mengalami kerugian sekira Rp 22 juta akibat biaya operasional pertandingan dan banyaknya penonton yang masuk stadion tanpa membayar. “Kami minta dukungan suporter PSM Makassar untuk turut membantu klub ini dengan membayar biaya masuk stadion. Jangan beli karcis palsu atau memanjat dinding stadion. Cintai klub dengan ikut membeli karcis,” kata Munafri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.