Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Monday, 11 Apr 2016 - 18:55 wita

Golkar Takalar Punya 10 Calon Bupati

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Partai Golkar
Partai Golkar
()

CELEBESONLINE (Takalar): Tahap pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Takalar yang dilakukan Partai Golkar telah berakhir. Telah terpilih 10 kader resmi Partai Golkar yang berpeluang menjadi calon bupati dan wakil bupati Takalar. Mereka antara lain Burhanuddin Baharuddin (Bupati Takalar), Natsir Ibrahim (Wakil Bupati Takalar), Tenri Olle Yasin Limpo, Jabir Bonto (Ketua DPRD Takalar), Nirwan Nasrullah (Sekda Takalar), Makmur Sadda (mantan Wabup Takalar), dan Alimuddin Naja (Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar).

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Muhiddin Mursali menyebutkan, 10 orang itu harus bersaing memperebutkan rekomendasi Partai Golkar. Partai Golkar di Takalar merupakan satu-satunya partai yang bisa mengusung sendiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar tanpa butuh partai lain. “Peluang sepuluh kader yang telah terjaring tersebut tergantung DPD Golkar Sulsel dan DPP Partai Golkar. Peluang tergantung survei,” kata Muhiddin yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Takalar.

Hasil penjaringan akan diumumkan satu bulan sebelum pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Takalar oleh KPUD Takalar. Waktunya sekitar Juli tahun ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.