Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 07 Apr 2016 - 23:09 wita

Haji Nasri: Saya Tidak Pakai Narkoba, Cuma Minum Martel

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Martell Blue
Martell Blue
()

CELEBESONLINE (Makassar): Selain mengakui kenal dengan Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Jegry Oktavianus Rotty, Haji Nasri juga mengakui bahwa saat itu memang ada pertemuan khusus yang sifatnya santai. “Tidak ada sabu-sabu. Kita cuma di sana minum-minum saja,” katanya kepada wartawan di salah satu rumah makan di Makassar, Kamis (07/04/2016) malam.

Bahwa ia disebut-sebut pesta narkoba, pengusaha asal Kabupaten Gowa, itu membantah. “Saat penangkapan itu tidak ada ditemukan apa-apa. Tidak alat bukti. Tidak ada bong. Kita cuma minum Martel,” katanya.

Martel adalah minuman keras impor. Harga sebotol minuman bervolume 750 cc itu antara Rp 700 ribu hingga Rp 2,3 juta. Martel terdapat dalam beberapa jenis antara lain VSOP, Martel XO, dan Cordon Bleu.

Saat penangkapan, Brigjen Supartodi dan tujuh anggota Denpom menemukan sejumlah obat dan cairan bernama Blue Sapphire. Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti menegaskan, tidak ada sabu-sabu. Kendati demikian, hasil pengujian perdana Badan Narkotika Nasional menemukan saat di urine yang masuk golongan narkotika.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.