Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 06 Apr 2016 - 23:21 wita

Sakit Flu, Luciano Leandro Tidak Bisa Nikmati Mie Lagaligo

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro bersama manajemen di Kios Lagaligo Makassar
Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro bersama manajemen di Kios Lagaligo Makassar
(CELEBES TV)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengaku senang makan, tapi kali ini, apapun makanan enak menurut orang lain, semuanya terasa biasa saja. Luciano Leandro sedang sakit flu dan tenggorokannya bermasalah.

“Bagaimana Luci? Enak mie kuahnya?” tanya wartawan pada jumpa pers manajemen PSM Makassar di Kios Lagaligo, Jalan Arief Rate, Makassar, Rabu (06/04/2016) malam. Turut hadir, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Direktur PSM Makassar Sumirlan, dan Media Officer PSM Makassar Ramli Manong.

“Enak di lidah, tapi tidak enak di tenggorokan. Saya lagi sakit,” kata Luciano sambil mengelus-elus tenggorokannya.

Luciano terbilang paling telat memesan makanan dibanding manajemen PSM Makassar dan Luciano Lenadro. Es kepala yang tersaji di depannya tidak dicicipi sama sekali. Ia lebih memilih mie kuah dibanding pangsit atau mie goreng yang malam itu lebih banyak dipesan. Luci mengatakan, sengaja memesan mie kuah agar tenggorokan hangat. Lagi pula mie lembut dimakan.

Gara-gara badan dalam keadaan tidak bugar, Luciano Lenadro menolak tawaran Sumirlan agar digelar pertandingan antara PSM All Stars dan pemain PSM Makassar. Luciano Lenadro, menurut Sumirlan, masuk kategori PSM All Stars. “Aduh, jangan saya. Saya tidak bisa ikut,” kata Luciano Lenadro yang mencoba memasukkan mie ke dalam mulutnya.

Pada jumpa pers di rumah makan itu, CEO PSM Makassar menegaskan kesiapan PSM Makassar mengikuti Trofeo Persija Jakarta yang digelar di Jakarta, 9 April 2016. “Kita sudah siap dan hadir di Trofeo Persija adalah kehormatan besar. Menurut Persija Jakarta, PSM Makassar dipanggil karena memiliki sejarah yang cukup panjang dalam dunia sepakbola Indonesia,” kata Munafri.

Pada perhelatan itu, PSM Makassar mengupayakan membawa seluruh pemain. Pertandingan itu sekaligus uji coba tim dan seleksi dua pemain baru. Seleksi dilaksanakan di Jakarta.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.