Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 06 Apr 2016 - 9:38 wita

Calon Pendamping Burhanuddin Mulai Bentuk Tim Pemenangan

Reporter: Dzulkarnain |  Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Takalar): Petahana Burhanuddin Baharuddin dipastikan kembali maju pada Pilkada Takalar 2017 nanti. Sejumlah nama disebut-sebut menjadi bakal calon pendamping Burhanuddin, salah satunya adalah Alimuddin Naja.

Bahkan, Alimuddin mulai melakukan sosialisasi terkait kesiapannya menjadi calon wakil Bupati Takalar mendampingi Burhanuddin Baharuddin pad Pilkada mendatang. Sosialisasi dilakukan dengan membagikan kelender dan membentuk tim–tim pemenang//

Alimuddin yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Takalar mulai memperkenalkan diri ke desa hingga pelosok dusun dengan membagikan kelender kepada warga.

“Sosialisasi ini ke masyarakat telah berlangsung lama. Ini sebagai sebuah momentum awal untuk dikenal lebih dekat oleh semua lapisan masyarakat sehingga dalam penentuan menjadi calon wakil Burhanuddin nanti, saya mempunyai kesempatan yang lebih besar dari calon pendamping yang lain,” kata Alimuddin.

“Selain dukungan keluarga besar, dukungan lain mulai terus mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat yang tersebar pada sejumlah wilayah. Saya juga sudah membentuk tim–tim pemenang sebagai wujud keseriusan saya menjadi calon pendamping Burhanuddin,” tambahnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.