Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 31 Mar 2016 - 19:06 wita

Khawatir Didenda, Manajemen PSM Makassar Minta Bantuan Suporter

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin (tengah)
Munafri Arifuddin (tengah)
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE (Makassar): Pertandingan uji coba antara PSM Makassar melawan Persela Lamongan di Stadion Manttoanging, Sabtu (02/04/2016) sore, sekaligus uji coba kemampuan manajemen melaksanakan pertandingan. Ini memang pertandingan perdana yang harus ditangani manajemen PSM Makassar setelah Munafri Arifuddin terpilih sebagai CEO PSM Makassar. Munafri menggantikan Rully Habibie melalui Rapat Umum Pemegang Saham di Menara Bosawa, Makassar, Jumat 29 Januari 2016.

Menurut Media Officer PSM Makassar, uji coba ini penting karena PSM Makassar akan mengikuti Indonesia Soccer Championship yang diperkirakan mulai bergulir 16 April 2016. “Ada banyak hal harus dibenahi. Kami akan memetik banyak pelajaran dari pertandingan melawan Persela Lamongan,” kata Ramli.

Terkait dengan hal itu, manajemen PSM Makassar menjadwalkan pertemuan dengan perwakilan-perwakilan suporter PSM Makassar. Pertemuan dijadwalkan di Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (01/04/2016) pagi. Ditemui usai rapat persiapan laga uji coba, Kamis (31/03/2016), CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, menyebutkan, manajemen akan meminta masukan dan kritikan dari perwakilan suporter pada pertemuan tersebut. Manajemen sekaligus juga meminta bantuan perwakilan suporter ikut menjaga ketertiban.

“Ada banyak peraturan dalam ISC. Setiap pelanggaran dalam pelaksanaan pertandingan selalu membawa konsekuensi merugikan bagi pelaksana, salah satunya denda. Kami yakin suporter bisa membantu kami mengurangi atau menghilangkan sama sekali pelanggaran dalam pelaksanaan pertandingan,” kata Munafri.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.