Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 30 Mar 2016 - 16:27 wita

Ramdhan Pomanto Makan Songkolo Usai Melantik di Tempat Sampah

Reporter: Ridho Azlam |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Mohammad Ramdhan Pomanto
Mohammad Ramdhan Pomanto
(celebesonline)

CELEBESONLINE (Makassar): Pelantikan kepala sekolah se-Kota Makassar berlangsung sangat sederhana, Rabu (30/03/2016) pagi, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Meski berlangsung di tempat yang kotor dan berbau sampah dan berlaku aturan dilarang membawa kendaraan mobil, hal itu tak menghentikan keluarga kepala sekolah yang dilantik ikut hadir.

“Iya, ini istri saya. Teman tidur jadi kepala sekolah ha ha ha. Awalnya waswas ditugaskan di mana, tapi tadi sudah dibacakan, ya alhamdulillah,” kata Muhammad Rudi.

Lain pula dengan Rajmawati, istri dari Kepala SMP 19 Makassar, ini menemani suami sejak pukul 6 pagi. Meski suaminya telah dilantik menjadi kepala sekolah, Rajmawati mengaku tak berkeinginan memiliki profesi yang sama dengan suami. “Ya senang namun beban tanggung jawabnya bertambah. Saya harus motivasi dia. Kalau saya jadi kepala sekolah? Kayaknya saya tidak berbakat,” kata Rajmawati.

Setelah acara pelantikan, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto juga menyempatkan diri dalam jamuan yang dihidangkan di kantor operasional TPA Tamangapa. Hidangan seperti songkolo, roti, dan minuman dihidangkan untuk dinikmati bersama masyarakat.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.