Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 30 Mar 2016 - 20:52 wita

Ketua Hanura Makassar Calon Penantang Danny Pomanto

Reporter: syamsul |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
Partai Hanura
Partai Hanura
()

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah dilantik sebagai Ketua Hanura Makassar, Muhammad Yunus, langsung menyatakan siap maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 jika mendapat amanah dari Partai Hanura. Yunus berjanji siap menjalankan apapun perintah partai termasuk jika didorong maju menantang Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Muhammad Yunus menyatakan saat ini ingin fokus membenahi struktur kepengurusan Partai Hanura yang masih dilanda dualisme kepemimpinan. “Jika mendapat amanah dari Partai Hanura untuk maju bertarung di Pilwali Makassar, maka saya siap,” kata Muhammad Yunus.

BACA: Kisruh Hanura Makassar, Yunus Tak Masukkan Shinta

Pelantikan Yunus sebagai Ketua DPC Hanura Makassar tak diakui oleh kubu Jalaluddin Akbar. Dua orang anggota Fraksi Hanura di DPRD Makassar yang merupakan kawan setia Jalaluddin yakni Mustagfir Sabry dan Shinta Mashita Molina tak menghadiri pelantikan Yunus.

Muhammad Yunus merupakan Ketua Hanura Makassar periode 2016-2021 yang menggantikan Jalaluddin Akbar berdasarkan hasil musyawarah cabang di Hotel Phinisi Makassar, 25 Februari 2016. Pada saat bersamaan, Jalaluddin Akbar juga menggelar musyawarah cabang dan kembali terpilih.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.