Monday, 23 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 30 Mar 2016 - 18:39 wita

BNN Temukan 7 Penghuni Kamar Kos di Makassar Pakai Narkoba

Reporter: ikrar |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Sabu sabu (ilustrasi)
Sabu sabu (ilustrasi)
(Int)

CELEBESONLINE (Makassar): Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama aparat Polda Sulselbar merazia sejumlah lokasi yang diduga dijadikan tempat pesta narkoba di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/03/2016). Dari dua lokasi yang dirazia ditemukan tujuh penghuni kamar kos terindikasi positif menggunakan narkoba.

Razia dilakukan di lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat pesta narkoba seperti penginapan, hotel, dan wisma. Petugas memeriksa satu persatu kamar dan ruangan yang diduga sebagai temppat penyimpanan narkoba dan obat-obat.

Dari dua lokasi yang dirazia yakni Pondok Sulawesi di Jalan Sulawesi dan Wisma 88 di Jalan Nusantara, petugas menemukan beberapa penghuni yang terindikasi menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine. Penghuni yang terindikasi menggunakan narkoba merupakan wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Kota Makassar.

“Penghuni yang terindikasi menggunakan narkoba kemudian digiring ke kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti rehabilitasi dan perawatan baik rawat inap maupun rawat jalan,” kata Kasubdit II Dirnarkoba Polda Sulsel AKBP Albert Tuli.

Menurut Albert, razia narkoba ini akan rutin digelar untuk memberantas narkoba dalam Program Sulsel Bersinar dan rehabilitasi seratus ribu pengguna narkoba.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.