Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Monday, 28 Mar 2016 - 17:58 wita

Ini Masalah Stadion Mattoanging Versi PSSI

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Hasil verifikasi yang dilakukan PSSI terhadap kondisi Stadion Mattoanging menunjukkan stadion tersebut layak dijadikan tempat penyelenggaraan pertandingan. Kendati demikian ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Masih ada beberapa perbaikan tetapi secara umum sudah baik,” kata Shomad dari komisi pertandingan ISC kepada CELEBES ONLINE.

Shomad sendiri melakukan verifikasi selama hampir dua jam. Verifikasi mencakup ruang ganti pemain, toilet, ruang medis, ruang media, pagar, rumput, dan gawang.

Beberapa yang harus diperbaiki yakni AC di ruang media harus diperbaiki, plafon ruang ganti klub lawan diperbaiki karena bocor, pagar yang masih bisa ditembus penonton , bangku pemain yang harus bergerak, dan jarak mistar gawang terhadap tanah yang berkurang 2 cm, serta AC untuk royal box (ruang tamu paling penting) harus diperbaiki.

Pihak ISC meminta pihak stadion harus membenahi itu sebelum 30 Maret 2016. “Perbaikan ini penting untuk kenyamanan penonton, pelaksana, dan panitia,” kata Shomad.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.