Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Friday, 25 Mar 2016 - 22:26 wita

Warga Luwu Timur dan Toraja Sudah Temui Nurdin Abdullah

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Menuju Sulsel 1 yang disiarkan langsung CELEBES TV menghadirkan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah
Menuju Sulsel 1 yang disiarkan langsung CELEBES TV menghadirkan Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah
(CELEBES TV)

CELEBESONLINE (Makassar): Bupati Bantaeng dua periode, Prof Nurdin Abdullah, berterima kasih atas dukungan warga yang menginginkan ia menjadi Gubernur Sulsel periode 2018-2013. Nurdin menyebut sama sekali tidak menyangka dukungan tersebut sangat besar.

Menurut Nurdin, warga dari Jeneponto, dan paling jauh dari Toraja dan Luwu Timur pernah sengaja datang ke Bantaeng bertemu dengannya. “Mereka bilang, ini pertemuan pertama dan kemungkinan terakhir karena sepulang dari Bantaeng, mereka akan bekerja membantu saya,” kata Nurdin pada acara “Menuju Sulsel 1” yang disiarkan langsung CELEBES TV, Jumat (25/03/2016) malam.

Nurdin menegaskan, ia menghargai upaya itu namun bukan berarti sudah bergerak untuk pencalonannya di pemilihan gubernur tahun 2018. “Tenang, Pak. Gendang belum dipukul. Lebih baik kita fokus ke pekerjaan masing-masing, masih ada dua tahun pekerjaan saya yang harus dikerjakan di Bantaeng,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, pemerintahan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang telah berjalan sangat baik, sehingga perlu ditingkatkan bagi penerusnya. “Dukungan dari rakyat itu saya anggap saja mereka dapat petunjuk bahwa perlu ada orang yang bisa melanjutkan pembangunan ke arah lebih baik,” kata Nurdin.

Acara yang dipandu Fildza Burhan itu juga menghadirkan dua pengamat politik masing-masing Firdaus Muhammad dari Universitas Islam Negeri Alauddin dan Arief Wicaksono dari Universitas Bosowa.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.