Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 24 Mar 2016 - 13:13 wita

Zenfone Max dengan Baterei 5.000 mah Akhirnya Masuk Indonesia

Editor: Apriani - celebesonline.com
()

CELEBESONLINE (Jakarta): Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, ASUS Zenfone Max ZC550KL akhirnya masuk pasaran Indonesia. Zenfone Max merupakan smartphone yang diperkuat baterai berkapasitas raksasa, sebesar 5.000mAh.

Kapasitas tersebut jauh di atas rata-rata baterai smartphone yang beredar di pasaran Indonesia saat ini. Dipadukan dengan prosesor quadcore yang hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, Zenfone Max mampu menawarkan masa aktif baterai yang sangat panjang.

“Baterai untuk smartphone adalah komponen yang memegang peranan sangat penting saat ini,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Dengan Zenfone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterai 5.000mAh menawarkan masa aktif hingga dua-tiga hari.”

Bahkan, kata Juliana, standby time ASUS Zenfone Max bisa mencapai 38 hari. Sangat cocok untuk pengguna yang mobile. Apalagi, dengan kapasitas baterei sebanyak itu, Zenfone Max bisa dijadikan power bank untuk gadget lainnya.

Untuk estetika, Zenfone Max menggunakan bezel berdesain metal-effect yang penuh gaya, namun tetap lembut saat disentuh. Sebagai pelengkap, back cover smartphone 5,5 inci dengan Android Lollipop yang akan mendapatkan upgrade ke Android Marshmallow ini menggunakan case dengan pola leather berwarna putih dan hitam.

Zenfone Max dilengkapi kamera utama resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Didukungan zero shutter lag, sehingga tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat.

Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus. Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus terhadap obyek foto, baik jarak dekat ataupun jarak jauh, hingga 0,03 detik.

Kamera depan juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85 derajat, yang artinya akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto.

Layar Zenfone Max menggunakan lapisan pelindung dari Corning Gorilla Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan. Ini membuat Zenfone Max terlihat sempurna seperti kaca.

Di Indonesia, saat ini ASUS Zenfone 2 Max ZC550KL tersedia di harga Rp 2.599 juta lewat mitra distribusi resmi ASUS yakni PT Synnex Metrodata Indonesia, PT Erajaya Swasembada, dan PT Datascrip. Produk ini sendiri memiliki masa garansi penuh selama 1 tahun, baik untuk service maupun sparepart.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.