Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 23 Mar 2016 - 18:37 wita

Polisi Maros Tangkap 15 Pencuri Motor di Bandara Lama

Reporter: baharuddin Arifin |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Operasi gabungan yang melibatkan anggota Resmob dan Intelkam Polres Maros berhasil menangkap 15 orang yang diduga kuat gembong curanmor. Pada penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa bukti lima sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Polisi juga menahan paket sabu beserta alat isap, 10 telepon genggam, STNK, dan KTP pelaku.

Penangkapan dilakukan di salah satu rumah toko kawasan perumahan Puri Yohana Permai, jalan poros Maros-Makassar kilometer 25, dekat lintasan bandara lama Sultan Hasanuddin.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi yang diterima Resmob Polres Maros tentang transaksi kendaraan hasil curian. Anggota Resmob dan Intelkam Polres Maros kemudian bergerak dan mengamankan para pelaku,” kata Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono.

Lafri menyebutkan, rumah toko itu diduga tempat tinggal sementara pelaku. Sebagian pelaku merupakan tukang di perumahan Puri Yohana Permai. “Kami masih terus mengembangkan kasus ini karena kemungkinan bukan cuma mereka pelakunya,” ujarnya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.