Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Monday, 21 Mar 2016 - 9:41 wita

Kasihan, Bayi 1 Tahun Meninggal Penuh Luka Lebam

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Sungguminasa): Sungguh malang nasib Alif, bayi berusia 13 bulan asal Parangloe, Gowa. Ia meninggal dengan sejumlah luka di tubuhnya, Minggu (20/3/2016).

Bayi malang tersebut sebelumnya dibawa oleh ibu kandungnya Mila bersama ayah tirinya, Sudirman, ke puskesmas terdekat. Namun, petugas medis di puskesmas mengatakan jika anaknya sudah meninggal.

Mendengar Alif dibawa ke puskesmas, ayah kandungnya, Sumarlin, yang sudah bercerai dengan Mila, menyusul. Namun, saat tiba di puskesmas, Sumarlin tidak menemukan Mila dan Sudirman.

Sumarlin juga kaget melihat kondisi bayinya yang meninggal tidak wajar karena ditemukan sejumlah luka lebam di tubuhnya. Diduga, Alif dianiaya ibu kandung dan ayah tirinya.
Melihat ada yang janggal, Sudirman melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Parangloe. Petugas kepolisian pun berusaha mencari keberadaan Mila dan Sudirman, termasuk mendatangi rumahnya tapi mereka tidak ada.

“Tetangga bilang kalau anak saya meninggal karena katanya jatuh dari motor, makanya saya susul ke puskesmas. Tapi, saya melihat, banyak luka lebam di badannya, bukan karena jatih dari motor itu,” kata Sumarlin.

Polisi juga membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk divisum. Dari hasil pemeriksaan iti, Alif meninggal akibat luka lebam di sekujur tubuhnya. Bahkan, buah zakarnya pecah akibat hantaman benda tumpul.

Kanitreskrim Polsek Parang Loe, Ipda Hasan Fadli, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap kedua orang tua balita tersebut.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.