Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Monday, 21 Mar 2016 - 13:32 wita

Berduka, Kodam VII Gelar Doa Bersama dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Reporter: dian |  Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Kodam VII Wirabuana merasakan duka yang mendalam atas insiden jatuhnya helikopter TNI di Poso yang menewaskan 13 anggota TNI kemarin. Ratusan anggota TNI Kodam VII Wirabuana menggelar apel untuk berdoa dan mengibarkan bendera setengah tiang di Markas Kodam VII Wirabuana, Senin (21/3/2016).

Doa dipimpin oleh Kasdam VII Wirabuana Brigjen Supartodi. Doa dan ucapan belasungkawa dilakukan untuk sebagai bentuk duka terhadap 13 anggota TNI yang meninggal dunia dalam insiden jatuhnya helikopter di Poso, kemarin. 12 jenazah akan dibawa ke Jakarta dan satu jenazah akan dibawa ke Makassar.

“Saat ini, jenazah sudah berada di RS Bhayangkara Palu dan akan diterbangkan ke Jakarta, satu ke Makassar yaitu Mayor Inf Fakih Rasyid,” kata Brigjen Supartodi.

Helikopter TNI jatuh sekitar pukul 17.55 wita di daerah Kasiguncu, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3/2016). Helikopter membawa rombongan TNI, termasuk Komandan Korem 132 Tadulako, Kolonel Saiful Anwar, dari Desa Watutau, Kecamatan Lore Utara, menuju Poso.

Helikopter TNI jenis HellyBell dengan kode 412 ep no ha-5171 ini disebutkan jatuh karena cuaca buruk dan disambar petir.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.