Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Friday, 18 Mar 2016 - 10:44 wita

Bosowa Semen Bagi Al Quran Usai Salat Subuh Berjamaah Masjid Raya Maros

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Maros): Sesuai dengan program yang sudah dicanangkan, manajemen Bosowa Semen kembali menggelar Salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Maros, Jumat (18/3/2016) pagi. Program yang digagas Founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud, ini tetap ramai jamaah yang mayoritas warga Maros. 

Di Minggu kedua ini, pelaksanaan Salat Jumat kali ini terasa spesial. Pasalnya, manajemen Bosowa Semen memberikan bantuan Al Quran kepada pengurus Masjid Raya Maros, salah satu ikon kota Butta Salewangang tersebut.
Penyerahan bantuan ini dilakukan manajemen Bosowa Semen yang diwakili External Relation Department Head, Ramli Manong. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi jamaah untuk memperdalam ilmu dan penghapalan Al Quran.

Di antara jamaah, telihat juga Bupati Maros, M Hatta Rahman. Ia hadir bersama Wabup Maros, Harmil Mattotorang, dan Sekda Maros Baharuddin.

Salat Subuh berjamaah yang diagendakan berlangsung setiap Jumat di setiap pekannya ini juga digelar tausiah agama dan sarapan bersama. Menu sarapannya sederhana, jamaah dapat menikmati air mineral serta kue tradisional seperti Buroncong, Barongko, dan aneka kue lainnya.

Hatta Rahman tidak pernah absen menghadiri Salat Subuh berjamaah ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif demi mewujudkan kabupaten Maros sebagai kabupaten syariah dan beragama.

Ini bersinergi dengan salah satu visi dan misi Hatta yang ingin mewujudkan Maros menjadi kabupaten yang berlandaskan syariat Islam. (*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.