Friday, 24 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 17 Mar 2016 - 19:00 wita

BNN Mulai Periksa Urine Pejabat di Seluruh Indonesia

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Sabu sabu (ilustrasi)
Sabu sabu (ilustrasi)
(Int)

CELEBESONLINE (Makassar): Badan Narkotika Nasional (BNN) terus bergerak memeriksa urine pejabat di seluruh Indonesia sejak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memberi lampu hijau. Pemeriksaan itu untuk menyisir pejabat yang selama ini terlibat sebagai pemakai narkotika.

BNN Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, langsung memeriksa secara mendadak di Kantor Bupati Kendal. Bupati Kendal Mirna Annisa sempat kaget ketika petugas BBN mencegat untuk memeriksa urinenya. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap sejumlah pegawai.

Tidak hanya di Kendal, BNN juga melakukan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri. Kepala Kejaksaan Negeri Kendal Mustaming termasuk yang diperiksa. Masih di Jawa Tengah, BNN memeriksa urine anggota Komando Distrik Militer 0721 Blora, Jawa Tengah. Komandan Kodim 0712 Letnan Kolonel Infanteri Susilo memberi contoh dengan menjadi orang pertama yang diperiksa urinenya.

Sementara di Cirebon, Jawa Barat, BNN memerika urine anggota Markas Komando Resort Militer (Makorem) 063 Sunan Gunung Jati. Dari pemeriksaan ratusan anggota Makorem, BNN tidak menemukan satu pun anggota yang menggunakan narkotika.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.