Tuesday, 28 March 2017
Trending Topics:
Wednesday, 16 Mar 2016 - 10:43 wita

Rencana Menikah April Nanti, Bupati AW Noviadi Malah Ditangkap BNN

Editor: Apriani - celebesonline.com
(int)

CELEBESONLINE (Palembang): Rencana Bupati Ogan Ilir (OI), Ahmad Wasir (AW) Noviadi, untuk mengakhir masa lajangnya terancam tertunda. Ofi, sapaan bupati termuda di Indonesia itu sudah merencanakan akan menikah akhir April nanti.

Sayangnya, rencana indah itu bakal tertunda karena Ofi kini mendekam dalam tahanan BNN Pusat di Jakarta. Bupati berusia 27 tahun itu ditangkap, Minggu (13/3/2016) malam lalu atas dugaan penggunaan narkoba jenis sabu.

Petugas BNN sudah mengintainya selama tiga bulan terakhir ini. Ia di klaim menggunakan sabu tiap hari.

Calon istri Ofi diketahui bernama Anggita Moran. Ia sempat bekerja di Bank BJB kantor Cabang Palembang. Namun, ia sudah resign pekan lalu karena ingin memersiapkan pernikahannya.

AW Noviandi belum genap dua bulan menjadi bupati OI. Bersama wakilnya, Ilyas Panji Alam, Ofi dilantik pada 17 Februari lalu.
Sebelum terpilih sebagai bupati, Ofi sempat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OI periode 2014-2019 dari Partai Golkar. Namun, ia mengundurkan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2016.

Dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara, Bupati AW Noviadi disebutkan memiliki kekayaan senilai 20.319.445.000. Sebagian besar kekayaannya berasal dari harga bergerak yaitu mobil Marcedes Benz sebanyak 10 dan juga Jeep Wrangler, Range Rover, serta CR-V dengan nilai total 11.148.000.000.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.