Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 15 Mar 2016 - 6:57 wita

Warga Jalan Rajawali Lorong 13 Halangi Polisi Tangkap Penjambret

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Aksi tidak terpuji kembali ditunjukkan warga yang berupaya menghalang-halangi aparat kepolisian menangkap pelaku begal. Saling tarik menarik pun tidak terhindarkan antara polisi dan warga hingga pelaku berhasil kabur.

Akibat insiden ini seorang provokator langsung diamankan dan digelandang ke kantor polisi untuk diproses. Sedangkan seorang anggota polisi terluka di bagian jarinya terkena senjata tajam

Penangkapan seorang DPO pelaku begal diwarnai kericuhan antara tim Buru Sergap Polsek Ujungpandang dengan warga Jalan Rajawali lorong 13. Polisi sedianya hendak menangkap Jupes alias Wahyudi (18 tahun) merupakan pelaku jambret belasan TKP wilayah hukum Polsek Ujungpandang.

Ketegangan yang terjadi selama satu jam itu diwarnai pula aksi saling tarik antara polisi dan warga yang sebelumnya telah telah mengamankan Jupes. Peristiwa ini pun mengundang perhatian warga lainnya lantaran salah satu warga melakukan provokasi hingga tarik menarik terjadi 100 meter dari lokasi rumah Jupes.

Kalah jumlah, polisi pun berusaha bertahan namun tak kuasa menahan massa yang semakin terprovokasi. Apalagi tiga polisi yang menangkap menggunakan pakaian preman hingga akhirnya pelaku terlepas dari tangan polisi dan berhasil kabur ke sebuah gang kecil.

Polisi yang kesal lalu mengejar si provokator tadi dan langsung mengamankan provokator yang diketahui bernama Suarlan (32 tahun) yang sehari harinya bekerja sebagai juru parkir. Tidak sampai di situ, ketegangan kembali terjadi saat sang provokator tadi akan digelandang polisi. Ia berteriak mengudang perhatian warga sekitar namun setelah mendapat penjelasan dari polisi warga akhirnya memilih mundur.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.