Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 15 Mar 2016 - 21:23 wita

Bosowa Semen Juara Sulsel Super League 2016

Reporter: Akbar Amir |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Tim Bosowa Semen keluar sebagai juara pertama turnamen Sulsel Super League (SSL) setelah mengalahkan Mesran Pertamina dengan skor akhir 2-0 di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (15/03/2016).

Pada pertandingan yang berdurasi 2 x 40 menit, kedua tim memperlihatkan permainan terbaik. Sejumlah peluang dan serangan pun dimanfaatkan kedua tim namun Bosowa Semen yang dihuni sejumlah pemain muda PSM U-21 mampu memamfaatkan dua peluang dengan berhasil menciptakan dua gol ke gawang Pertamina jelang pertandingan berakhir.

Gol Bosowa Semen diborong oleh Hasan lewat tendangan bebas dan gol kedua kembali oleh Hasan melalui kerjasama satu-dua dengan pemain sayap PSM Makassar, VJ.

“Kami bersyukur bisa juara dan berterima kasih kepada pemainnya yang telah bermain baik dan menjalankan segala instruksi,” kata pelatih Bosowa Semen Faisal Maricar.

Atas prestasi itu, Bosowa Semen sebagai juara berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta dan satu tropi tetap dari panitia SSL.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.