Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Monday, 14 Mar 2016 - 10:30 wita

2 Begal Nyaris Tewas Diamuk Massa

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Dua begal nyaris tewas diamuk massa di Kecamatan Manggala, Minggu (13/3/2016) sore. Kedua begal masing-masing bernama Juna (17), warga jalan Batua Raya, dan rekannya Sema (19), warga jalan Diponegoro.

Keduanya baru saja melancarkan aksi mengancam korbannya pakai busur dan berhasil mengambil dua buah ponselnya. “Saya keluar mau beli nasi kuning, tiba-tiba mereka datang dan mengancam pakai busur. Saya hanya pasrah dan membiarkan mereka mengambil dua hape. Sesaat mereka pergi, saya langsung teriak dan warga juga spontan bereaksi,” kata korban AG.

Korban yang masih berstatus pelajar itu langsung berteriak dan membuat warga bereaksi mengejar pelaku yang kabur menggunakan motor matic. Warga pun mengejar pelaku menggunakan sepeda motor dan berhasil menangkapnya setelah terjebak macet. Massa yang sudah geram dengan aksi begal yang kerap meresahkan bahwa sering melakuka kekerasan langsung menghajar pelaku.

Kedua begal menjadi bulan-bulanan massa, tubuhnya babak belur, bahkan sudah terbujur kaku. Polisi yang datang dan langsung mengamankan kedua begal tersebut dan membawanya keRS Bhayangkara untuk mendapat perawatan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.