Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Sunday, 13 Mar 2016 - 14:47 wita

Polrestabes Tangkap Dua Remaja yang Suka Tikam Orang

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Polisi
Polisi
()

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat Polrestabes Makassar menangkap tiga orang remaja yang masih berstatus pelajar di dua tempat berbeda di Kota Makassar. Ketiga remaja ini kerap mencuri dengan cara kekerasan

Seorang di antaranya bernama Ade Yaya ditangkap saat asyik bermain di warung internet, Jalan Bontoduri, Makassar, Sabtu (13/03/2016) malam. Ia langsung dijemput paksa oleh anggota Resmob Polrestabes Makassar.

Usai menangkap Ade Yaya, anggota Resmob Polrestabes Makassar langsung mengejar dan berhasil menangkap dua rekan tersangka bernama Muhammad Syahril dan Ardianto Lesmana alias Todas di Jalan Banta-bantaeng.

Ketiga remaja yang masih berstatus pelajar ini terbilang nekad ketika melancarkan aksinya untuk merampas harta milik korbannya. Mereka biasa mengancam bahkan menikam korbannya.

Menurut Kasubnit Resmob Polrestabes Makassar Ipda Rizkika Atmadha, ketiga pelaku merupakan target operasi polisi. “Dua dari tiga orang itu pernah menikam korbannya,” kata Ipda Rizkika.

Ketiga pelaku yang masih berstatus pelajar terancam dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun kurungan penjara.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.