Sunday, 04 December 2016
Trending Topics:
Friday, 11 Mar 2016 - 22:33 wita

PSM Menang 3-0, Munafri Belum Puas

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin (tengah)
Munafri Arifuddin (tengah)
(CELEBESONLINE)

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar masih terlalu tangguh di depan Persim Maros. Bertanding di Stadion Mattoanging, Makassar, Jumat (11/03/2016), PSM Makassar menang 3-0.

Dua gol tercipta pada babak pertama melalui M Rahmat dan disusul oleh Syamsul Haeruddin. Penyerang asal Pantai Gading Lamine Diarrasouba menutup kemenangan PSM Makassar dengan satu gol pada babak kedua.

Menanggapi kemenangan itu, CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin mengaku belum puas. Setelah menyaksikan sendiri permainan PSM Makassar di stadion, Munafri menyebut masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki terutama pada koordinasi pemain dan penyelesaian akhir. “Sudah ada kemajuan tapi belum bisa disebut memuaskan. 3-0 melawan Persim Maros itu belum standar. Masih bisa dinaikkan,” kata Munafri.

Pelatih PSM Makassar Luaciano Leandro juga menyadari hal itu. Beberapa peluang PSM Makassar kandas karena penyelesaian yang tidak sempurna. “Masih ada yang harus kita perbaiki lagi,” katanya sebelum meninggalkan stadion.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.