Wednesday, 18 January 2017
Trending Topics:
Friday, 11 Mar 2016 - 6:42 wita

Bayi Pemilik Ekor Akhirnya Dirawat di RS Wahidin

Reporter: zhizhi |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Bayi usia enam bulan, Adam Syafiq Harwin, akhirnya mendapat perawatan di Rumah Sakit dr Wahidin Sudirohusodo. Didampingi orangtuanya dan pihak Dinas Kesehatan Kota Makassar, Adam Syafiq diantar ke rumah sakit untuk selanjutnya ditangani dokter bedah untuk operasi.

Adam Syafiq Harwin, anak bungsu dua bersaudara dari pasangan Awi Asnawi dan Harmin, terlahir dengan kelainan pada bagian bibir serta memiliki daging berlebih dekat bokong menyerupai ekor yang panjangnya seukuran jari kelingking orang dewasa.

Kepala Trage Rumah Sakit Wahidin Sudirohusudo, Mustajab, mengatakan pasien Adam Syafiq Harwani ini akan ditangani dengan baik oleh dokter bedah plastik untuk operasi setelah mendapat izin dari pihak keluarga.

Ayah Adam, Awi Asnawi yang berprofesi sebagai sopir truk ini menyebut, biaya perawatan medis untuk anaknya ini menggunakan BPJS Kesehatan Mandiri miliknya dan selanjutnya pihak Pemerintah Kota Makassar akan menanggung seluruh biaya dan fasilitas saat operasi dilakukan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.