Saturday, 25 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 10 Mar 2016 - 10:44 wita

Curi Motor Mertua, Pemuda Ini Berususan Dengan Polisi

Editor: Apriani - celebesonline.com
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Muhammad Gazali alias Capung harus berususan dengan polisi stelah mencuri motor milik mertuanya. Pemuda berusia 23 tahun ini diringkus tim Resmob Unit Reskrim Polsek Panakkukang Rabu (09/03/2016) sekitar pukul 22.00 wita.

Polisi terpaksa menangkap warga Aspol Tello ini karena tidak mengindahkan surat panggilan dari penyidik Reskrim Polsek Panakkukang. Ia dilaporkan oleh mertuanya Israwati (50) dengan nomor LP/335/II/K/2016/Restabes Mks/Sektor Pnk.

Israwati mengaku motornya dicuri Capung pada hari Minggu (21/2/2016) sekitar pukul 19.00 wita.  Pelaku mengakui bahwa ia membawa pergi motor matik mertuanya setelah menduplikat kunci motor di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Motornya saya gadaikan Rp 2 juta. Kuncinya saya kembalikan ke tempatnya, jadi seolah-olah motornya dicuri orang,” kata Capung.

Dari pengembangan tim ke penadah diketahui sebelumnya, Capung juga pernah membawa motor lain untuk digadaikan.

Sejauh ini pihak aparat masih melakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Mengenai motor lain yang digadaikan tersangka kepada penadahnya akan tetap diselidiki lebih lanjut,” ujar Kanit Reskrim, AKP Warpa.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.