Thursday, 23 March 2017
Trending Topics:
Monday, 07 Mar 2016 - 20:52 wita

Polisi Makassar Tangkap 5 Bandar Pemilik 1,7 Kilogram Sabu

Reporter: Bobby Nursanca |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Sabu sabu (ilustrasi)
Sabu sabu (ilustrasi)
(Int)

CELEBESONLINE (Makassar): Aparat Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menangkap lima orang yang diyakini sebagai jaringan narkotika Malaysia. Mereka adalah Andi Lolo (32), Andra (42), Rusli (50), Zulkarnaen (40), dan seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Kasman. “Kami masih memburu satu bandar lain bernama YY,” kata Wakil Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Fajri Mustafa pada jumpa pers, Senin (07/03/2016). Pada jumpa pers itu, polisi memperlihatkan barang bukti 1,7 kilogram sabu.

Muhammad Fajri Mustafa menyebutkan, terkuaknya jaringan narkotika bermula dari penangkapan Andi Lolo yang hendak mengambil paket kiriman satu kilogram sabu dari Malaysia di kantor kurir Jalan Pengayoman, Makassar.

Dari Andi Lolo muncul nama Zulkarnaen yang kemudian berhasil ditangkap di rumah kontarakannya di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (04/03/2016). Polisi juga berhasil menangkap Rusli dan Kasman di salah satu hotel di Jalan Urip Sumohardjo. Andra ikut tertangkap di Pelabuhan Paotere berkat pengakuan dari Rusli dan Kasman. Keduanya menyebut Andra sebagai orang yang ditugaskan menjemput kiriman sabu.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.