Saturday, 03 December 2016
Trending Topics:
Friday, 04 Mar 2016 - 20:52 wita

Terserang Infeksi Bakteri, Mantan Presiden BJ Habibie Tidak Boleh Terima Tamu

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE BJ Habibie
BJ Habibie
(The Habibie Center)

CELEBESONLINE (Makassar): Mantan Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie dilarikan ke rumah sakit akibat infeksi bakteri. The Habibie Center melalui media sosial tidak menyebut secara jelas di mana Habibie yang juga mantan Wakil Presiden RI itu dirawat.

“Bersama ini kami infokan bahwa sesuai saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri,” demikian pernyataan resmi The Habibie Center ke media.

Tim Dokter Kepresidenan telah menyarankan agar Habibie istirahat total. Selama dalam masa pemulihan itu, Habibie tidak diperkenankan menerima kunjungan. “Kami mohon pengertian untuk membiarkan Pak Habibie istirahat agar semakin cepat sembuh. Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie. Salam hangat dari Pak Habibie.”

Sebelumnya, Habibie pernah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Boromeus Bandung, 21 Oktober 2014. Setelah melalui pemeriksaan mendalam, Habibie diharuskan istirahat di rumah sakit selama 10 jam.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.