Wednesday, 25 January 2017
Trending Topics:
Wednesday, 02 Mar 2016 - 18:28 wita

SYL: Tentang Ketua Umum, Saya Serahkan ke DPD

Reporter: Mardianto |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
(Maqbul Halim)

CELEBESONLINE (Makassar): Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) berharap Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang akan digelar April tahun ini dapat terselenggara demokratis dan sesuai aturan yang ada. “Saya berharap panitia dapat menjalankan tugasnya pada Munaslub secara netral dan adil agar hasil dari munaslub tersebut tak mencederai proses demokrasi,” kata Syahrul.

Syahrul Yasin Limpo menegaskan tetap optimistis dan percaya diri untuk maju bertarung sebagai Ketua Umum Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Seusai penyampaian visi misi calon ketua umum Partai Golkar di Jakarta beberapa hari lalu, Syahrul yang juga Gubernur Sulsel ini menyerahkan sepenuhnya kepada DPD sebagai pemilik suara pada Munaslub mendatang dengan memilih calon ketua umum Golkar sesuai hati nurani tanpa iming-iming permainan uang.

Mantan bupati Kabupaten Gowa dua periode ini berharap dalam pelaksanaan Munaslub mendatang, panitia dapat menjalankan proses Munaslub sesuai aturan yang ada dan demokratis serta mengedepankan asas netralitas. “Semoga hasil pemilihan ketua umum Partai Golkar tak membuat konsentrasi menjadi terpecah. Kursi ketua umum Golkar bukanlah semata-mata kekuasaan melainkan satu langkah ke depan untuk memperbaiki partai dan bangsa,” katanya.(*)

((End))

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.