Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Tuesday, 01 Mar 2016 - 10:26 wita

Siapkan Kelengkapan Kendaraan Anda, Mulai Hari Ini Polisi Gelar Operasi Simpatik

Editor: Apriani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Bagi pengendara, sebaiknya persiapkan kelengkapan berkas kendaraan Anda. Pasalnya, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Simpatik yang dimulai hari ini, Selasa (1/3/2016) sampai 21 Maret mendatang.

Sasaran Operasi Simpatik ini adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua, roda 4 atau lebih. Selain itu, petugas kepolisian juga akan memeriksa SIM, helm sesuai SNI, spion, knalpot sesuai standar, ban standar, dan lainnya.

Dalam Operasi Simpatik yang digelar diseluruh Indonesia itu, peetugas kepolisian dibantu unsur TNI dan POM TNI. Mengenai Operasi Simpatik itu, Polda Sulselbar mengawalinya dengan menggelar apel tadi pagi di Mapolda, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Apel dipimpin langsung Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto dan diikuti oleh semua instansi dan institusi terkait termasuk dari Dinas Perhubungan dan unsur TNI.
Polda Sulselbar dan seluruh Polres jajaran mengerahkan sekitar 1.500 personel Satuan Lalulintas untuk Operasi Simpatik serentak ini.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.