Friday, 20 January 2017
Trending Topics:
Tuesday, 01 Mar 2016 - 12:23 wita

PSM Makassar Masih Butuh Dua Pemain Asing

Editor: yani - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan dimulai 15 April mendatang, manajemen PT PSM mulai menyiapkan draft kontrak untuk pemain yang akan mengisi skuad tim PSM Makassar. Pemain ini merupakan usulan dari pelatih Luciano Leandro.

Saat ini, PSM sudah dihuni tiga pemain, yaitu dua pemain eks Timnas U-19 Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning, serta seorang pemain asing asal Brasil, Alex da Silva.

Selanjutnya, manajemen akan mengontrak 20 pemain lainnya, 8 diantaranya pemain lokal musim lalu yang dipanggil kembali. Ditambah enam pemain promosi dari U-21 dan enam pemain nasional. Jadi total, skuad Pasukan Ramang akan memiliki 23 pemain.

“Kita akan kontrak pemain awal Maret ini. Mungkin besok, pemain akan tanda tangan kontrak,” kata Direktur Klub, Sumirlan, Selasa (1/3/2016).

Mengingat kompetisi ISC membolehkan setiap klub mendaftarkan 25 pemain, berarti masih ada dua kuota pemain yang dicari PSM. Dua kuota itu akan diisi dengan pemain asing.

Saat ini, beberapa pemain asing sudah mendaftar dan akan melakukan seleksi. Seperti defender Boman Irie Aime serta sejumlah striker asing.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.