Thursday, 30 March 2017
Trending Topics:
Monday, 29 Feb 2016 - 22:21 wita

Tidak Ada Anggaran, Pemkot Makassar Tidak Perbaiki Jalan Pajjaiyang

Reporter: firman |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah proyek perbaikan jalan yang berada di bawah wewenang Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar masih belum dirampungkan. Padahal beberapa bagian jalan ada yang rusak berlubang. Jalan yang berlubang tersebutmerupakan jala yang sudah dibeton beberapa waktu lalu.

Seperti halnya di Jalan Pajjaiyang, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar. Jalan tersebut sudah dibeton tapi hanya beberapa bulan kemudian, jalan tersebut sudah rusak dan berlubang. Hujan yang turun turut memperparah kerusakan jalan.

“Kami sudah melakukan betonisasi jalan di wiayah itu. Tapi pada tahun ini, perbaikan belum bisa dilakukan. Tidak ada anggaran kelanjutan proyek betonisasi jalan pada tahun ini,” kata Kepala Dinas PU Kota Makassar Ansar.

Terkait dengan Jalan Syekh Yusuf yang berada di perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Ansar menyebutkan, Dinas PU Kota Makassar belum bisa terlibat jauh karena terkendala kewenagan balai jalan provinsi. “Khusus perbaikan drainase akan dilakukan setelah ada pengerjaan jalan beton,” katanya.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.