Tuesday, 24 January 2017
Trending Topics:
Monday, 29 Feb 2016 - 13:28 wita

Leonardo DiCaprio Akhirnya Meraih Oscar

Editor: yani - celebesonline.com
Leonardo DiCaprio
(int)

CELEBESONLINE (Los Angeles): Penantian panjang Leonardo DiCaprio untuk bisa mengenggam Piala Oscar akhirnya kesampaian. Melalui film The Revenant, Leo akhirnya membawa pulang piala Oscar pertamanya dalam Academy Award, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat.

Leo mendapat tepuk tangan yang meriah saat namanya disebutkan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Tom Hardy,  inematografer Emmanuel Lubezki dan sutradara Martin Scorsese. Memalui momen kemenangna ini, Leo menyinggung mengenai perubahan iklim yang sudah begitu menghantui kehidupan banyak orang.

Katanya, saat proses pencarian lokasi untuk shooting The Revenant ada banyak upaya dilakukan untuk mencari tempat bersalju. Ia berharap pemimpin dunia pun lebih aktif memikirkan isu perubahan iklim.

“Perubahan iklim adalah nyata. Hal ini terjadi sekarang. Ini adalah ancaman yang paling mendesak yang dihadapi seluruh spesies di Bumi ini. Kita perlu bekerja sama, jangna lagi menunda-nunda untuk selamatkan Bumi,” kata Leo.

Ha ini digaungkan Leo setelah melihat pembuatan film “The Revenant” sendiri bukanlah hal mudah. Dalam wawancara dengan Blacktree.TV, ia mengakui tantangan alam yang dihadapi para pemain dan awak film lainnya. Selain badai salju, katanya, lokasi syuting yang tidak mudah dijangkau memaksa mereka pulang pergi ke lokasi setiap harinya hingga berjam-jam.

Selama dua dekade terakhir, Leo masuk nominasi Academy Award untuk perannya dalam film “What’s Eating Gilbert Grape”, “The Aviator”, “Blood Diamond”, dan “The Wolf of Wall Street”. Tapi, nasibnya selalu gagal memenangakannya. Penantian panjang Leo pun terbayar setelah meraih Aktor Terbaik lewat perannya di film The Revenant.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.