Thursday, 19 January 2017
Trending Topics:
Friday, 26 Feb 2016 - 6:52 wita

CEO PSM Makassar Cerita Pondok Indah, Wulan Guritno Tersenyum

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Munafri Arifuddin menjamu makan siang produser dan bintang film I Am Hope di lantai 23 Menara Bosowa
Munafri Arifuddin menjamu makan siang produser dan bintang film I Am Hope di lantai 23 Menara Bosowa
(CELEBESONLINE/Fahmi Al Hamid)

CELEBESONLINE (Makassar): CEO Bosowa Resources yang juga CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, punya kenangan khusus tentang bintang film dan produser film Wulan Guritno. Salah satunya tentang Pondok Indah.

Bagi yang belum tahu, Pondok Indah adalah serial sinetron yang tayang pada era tahun 90-an di Anteve (sekarang bernama ANTV). Sinetron ini sering disebut-sebut sebagai versi Indonesia dari serial Beverly Hills 90210 asal Amerika Serikat. Wulan Guritno bermain di sinetron yang tayang tahun 1994. Saat itu Wulan masih berusia 13 tahun.

Saat sejumlah pemain sinetron tersebut berpromo di Kota Makassar dan Radio Madama sebagai mitra media acara itu, Munafri Arifuddin pun terlibat. “Oh ya, saya ingat. Iya ya… Saya hampir lupa,” kata Wulan ketika dijamu makan siang di lantai 23 Menara Bosowa.

Wulan tidak sendiri. Dua produser film I Am Hope yakni Janna Soekasah dan Amanda Soekasah serta aktor Fachry Albar juga hadi di jamuan makan siang itu. Adapun Munafri didampingi External Relation Head Semen Bosowa Ramli Manong dan Direktur Komersial Celebes TV Irsal Malik Ohorella. Bosowa menyajikan kue-kue khas tradisional Sulawesi Selatan seperti buroncong dan barongko. Menu utama yakni burasa dan bakso Ati Raja.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.