Monday, 27 March 2017
Trending Topics:
Friday, 26 Feb 2016 - 17:51 wita

Ada Kericuhan di Ruang Kepala Dinas Pendidikan Makassar

Reporter: dian |  Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar Muskarnain Yunus (kiri) saling tunjuk dengan Ketua Forum Orangtua Murid di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar
Pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar Muskarnain Yunus (kiri) saling tunjuk dengan Ketua Forum Orangtua Murid di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar
(CELEBES TV/Dian Cahyadi)

CELEBESONLINE (Makassar): Dialog antara perwakilan dinas Pendidikan Makassar bersama Forum Orangtua Murid di Kantor Dinas Pendidikan Makassar, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (26/02/2016), berlangsung ricuh. Ketua forum  Herman Hafid Nassa saling bentak dengan sejumlah kepala sekolah dan pejabat dinas pendidikan setelah dialog tidak menemui kata sepakat.

Kericuhan terjadi di ruangan kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Alimuddin Tarawe. Alimuddin tidak berada di kantor saat kericuhan terjadi.

Kericuhan bermula ketika sejumlah kepala sekolah dan pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar tersinggung dengan pernyataan Herman Hafid. Herman mengatakan, seleksi calon kepala sekolah yang dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar tidak transparan. Herman Hafid yang membawa dokumen menyebutkan, ia memiliki data untuk mendukung pernyataannya.

Kepala Seksi Pendidikan dan Pengajaran Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Makassar Muskarnain Yunus yang tidak terima pernyataan itu langsung membantah Herman. Ketegangan pun terjadi. Dua orang ini saling bentak dan saling tunjuk. Peserta dialog yang kaget, sebagian keluar ruangan. Sebagian lagi berusaha menenangkan.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.