Thursday, 08 December 2016
Trending Topics:
Thursday, 25 Feb 2016 - 15:04 wita

Wulan Guritno: Saya Tidak Asing dengan Bakso Buatan Makassar

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Wulan Guritno makan bakso di lantai 23 Menara Bosowa
Wulan Guritno makan bakso di lantai 23 Menara Bosowa
(CELEBESONLINE/Fahmi Al Hamid)

CELEBESONLINE (Makassar): Satu dari tiga produser film I Am Hope, Wulan Guritno, mengaku punya banyak hal yang mendekatkan dirinya dengan Kota Makassar. Jadi, ia tidak merasa asing berkegiatan di Makassar.

“Manajer saya, Bucie, orang Makassar. Om saya juga asalnya dari Kota Makassar,” kata Wulan saat dijamu makan siang oleh Direksi Bosowa Corporation di lantai 23 Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Kamis (25/02/2016).

Wulan datang bersama dua produser bersaudara: Amanda Soekasah dan Janna Soekasah, serta aktor film I Am Hope. Keempatnya ke Kota Makassar untuk promosi film I Am Hope yang bercerita mengenai perjuangan perempuan penderita kanker menjalankan hidupnya.

Wulan juga mengaku tak begitu asing dan bakso khas Makassar. Kebetulan pada saat itu, menu yang disediakan yakni bakso kasar dan halus ditambah dengan burasa yang dipesan khusus dari Ati Raja. Wulan memakan bakso itu dengan lahap sambil sesekali memeriksa ponsel Samsung miliknya. Adalah CEO Bosowa Resources Munafri Arifuddin yang memilihkan menu itu. Turut bersama Munafri, Direktur Komersial CELEBES TV Irsal Malik Ohorella, dan External Relation Head Semen Bosowa Ramli Manong.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.