Sunday, 26 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 25 Feb 2016 - 9:35 wita

Selain Lecehkan Warga Makassar, WNA Asal Irak Juga Hamili Warga Sinjai

Editor: Apriani - celebesonline.com
ilustrasi
(int)

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang warga negara asing (WNA) asal Irak, Ghassan MM Abusharis (22), harus merasakan dinginnya dinding penjara Polsek Panakukang, Makassar. Ia diamankan kemarin atas laporan seorang wanita, EL (51) yang merupakan warga Jalan Dahlia Makassar, dengan dugaan pencabulan.

Ghassan dilaporkan oleh korban di Mapolsek Panakkukang dengan nomor laporan polisi LP/341/II/2016/Restabes Mksr/Sek Pnk. EL tidak terima, Ghassan yang dikenalnya tiga bulan lalu itu mengirimkan foto-foto tidak senonoh, foto dirinya dalam keadaan telanjang.

Merasa dilecehkan, korban yang kaget mencoba meminta penjelasan tapi malah diancam akan diperkosa.”Saya diancam akan diperkosa. Saya takut, makanya saya lapor polisi,” kata korban.

Ternyata, bukan hanya EL saja korban cabul pria yang memiliki tato kecil di lengan kirinya dengan simbol palu dan arit itu. EL mengatakan jika pelaku juga melakukan aksi pencabulan terhadap seorang wanita asal Sinjai berinisial LA. Bahkan hingga hamil.

“Dia sampai sekarang trauma dengan perbuatan Ghassan. Bahkan Ghassan bilang bahwa wanita Indonesia gampang untuk didapatkan,” kata EL dilansir dari Lintasterkini.com.

Kanit Reskrim, AKP Warpa, mengatakan bahwa pelaku masih ditahan di Polsek Panakukang untuk menjalani pemeriksaan. “Kami sudah buatkan BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kami masih menunggu pihak imigran untuk koordinasi lebih lanjut,” katanya.

Ghassan yang sudah tinggal di Makassar sejak 8 bulan lalu terancam pasal 336 junto 335 tentang pengancanman dan perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman 1 tahun dan 2 tahun 8 bulan penjara.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.