Wednesday, 29 March 2017
Trending Topics:
Thursday, 25 Feb 2016 - 19:38 wita

Murtaza Akhirnya Dapat Baju Asli Lionel Messi

Editor: Amir Pallawa Rukka - celebesonline.com
CELEBESONLINE Murtaza Ahmadi mendapat baju resmi tim nasional Argentina
Murtaza Ahmadi mendapat baju resmi tim nasional Argentina
(twitter/@FGunay)

CELEBESONLINE (Makassar): Masih ingat gambar bocah yang menggunakan kantong kresek sebagai baju bola tim nasional Argentina bertuliskan Lionel Messi? Dialah Murtaza Ahmadi, bocah asal Jaghori, Provinsi Ghazni, Afghanistan.

Bocah berusia 5 tahun itu akhirnya mendapatkan baju bola resmi tim nasional Argentina bernomor belakang 10 yang biasa dipakai Lionel Messi. Adalah pengguna Twitter berakun @FGunay yang memperlihatkan foto tersebuti di media nasional. @FGunay memuat tiga foto masing-masing wajah Murtaza dari tampak depan, tampak belakang, dan Murtaza yang mengepakkan lengannya dengan baju tim nasional sepakbola Argentina. Terdapat tanda tangan Lionel Messi di depan baju tersebut dan kalimat bahwa Messi menyukai Murtaza.

Tinggal satu impian Murtaza yang belum kesampaian. Ia belum bisa bertemu dengan Lionel Messi Idolanya. Federasi Sepakbola Afghanistan masih mencari upaya agar Murtaza Ahmadi segera bertemu Lionel Messi.

Foto bocah dengan tampak belakang yang menggunakan kantong kresek bertuliskan 10 dan Lionel Messi menjadi perhatian dunia. Foto itu mengesankan betapa miskinnya si anak itu bahkan harus menggunakan kantong plastik agar seolah-olah menggunakan baju Lionel Messi.

Sempat muncul nama Homid Ali Ahmed sebagai bocah si pengguna baju kantong kresek itu. Adalah Kurdistan 24 TV yang mencetuskan nama itu melalui siaran televisi. Kurdistan 24 TV mewawancarai Homid yang mengaku sebagai anak yang dalam foto tersebut. Belakangan paman Murtaza yang mengungsi ke Australia meyakinkan publik bahwa foto bocah pemakai kantong kresek itu adalah keponakannya. Hamayoun (15) si kakak Murtaza yang membuat baju itu agar dipakai oleh Murtaza.(*)

Komentar Anda

Komentar saat ini: komentar.